Monday, June 11, 2012

M O V E

" "Cause im moving on!!" 

Yeahh begitulah ceritanya, gue sudah melewati masa sulit gue buat move on dari pria yang selalu gue ceritakan di blog ini. Bukan rahasia lagi kalo gua jatoh bangun buat ngeluapain dia, buat bener - bener nggak bergantung lagi sama dia, sampai pada akhirnya, gue memutuskan untuk secara extrim ninggalin dia, dengan penuh rasa kekecewaan dan sakit yang mendalam #tsah. 

Gue selalu menahan diri untuk tidak merengek begging minta maaf sama dia, atau menahan untuk tidak lagi melakukan hal - hal yang biasa kita lakukan bersama, sampai gue harus rela meninggalkan lingkungan dimana ada dia disana. Susah banget beneran susaaaahhhhh banget. gue udah sangat bergantung sama dia, ya-you-know lah how i love him, cinta gua besar banget buat dia. sayang dia gak pernah mau menyadari akan hal itu.

Dan tapi alhamdulilah gue bisaaa... ini udah berjalan sebulan, dan semakin hari hati gua semakin ringan. sudah tidak ada lagi rasa beban atau apapun itu (ada sih tapi dikit) tapi so far gue udah gak nangisin dia lagi. yeayy!!

Saya ingin berterimakasih kepada mas Dhika :D karenanya saya mampu melupakan dia, motivator yang handal dan sangat dewasa kalo ngasih solusi. sampai kita bikin perjanjian, kalo gue nangisin dia gue harus beliin mas Dhika Camera Dd90 atau Galaxy Note (mampus gak tuh syaratnya), tapi dia cukup berbaik hati memberikan saya beberapa kali kesempatan, untuk menangis dan tidak menagih janji itu :). Im happy, it's like i have a new brother. 

Well soal cinta, gue merasa sakit kalo denger kata - kata itu, entah sepertinya untuk saat ini cinta tidak pernah berpihak kepada saya. lama - lama saya kapok jatuh cinta, entah sampai kapan saya bisa benar - benar jatuh cinta lagi. Kemarin sempat teriak - teriak di tuiter kalo gue jatuh cinta sama orang, tapi saya pikir kembali, itu siapa? dan lagi - lagi itu kembali pada dirinya-yang-lagi-di-move on-in. tapi gue sadar gue kan udah bisa move on dari dia, kenapa gue harus ungkit - ungkit lagi perasaan gue?? ahhahhaha sungguh aneh dan rumit.

Dan sampailah pada akhirnya saya kembali sendiri, kembali menata hati saya yang sudah hancur berkeping - keping dan kembali menunggu hingga tiba saatnya saya bisa jatuh cinta lagi. sampai saat ini belum ada yang bisa membuat saya benar - benar jatuh cinta. dan saya ingin membebaskan hati dari dia, kamu anda dan mereka yang memang bukan untuk saya. 

Kalo kata Arief " Allah pasti mengizinkan" jika memang jalan yang mau kita ambil adalah jalan menuju kebaikan. Kalo kata fitri " harus istiqomah dong ah, jangan pake alesan "masih belajar" melulu, kapan mau dapet suami baik nya??? :p" . Ahahah senengnya masih punya teman yang mau mengingatkan menuju jalan kebaikan :).

Go go go.. hari ini esok dan seterusnya insyallah gak mau nangis lagi buat hal hal yang nggak penting. lebih dewasa daaaan nggak manja. cihuyy.. insyallah bisa :) 

No comments: