Wednesday, May 2, 2012

Membencimu dengan seluruh rasa cintaku

Teringat sebuah adegan film one day, dimana ketika ema dikecewakan oleh dexter lalu meniggalkan dexter,baru beberapa langkah ia kembali dan memeluk dexter lalu berkata "aku mencintaimu,tetapi aku tidak menyukaimu". Mungkin apa yg dirasakan ema sama dengan apa yg gua rasakan saat ini. Ema merasa dexter berubah gua juga. Tapi mungkin ema bisa bersabar atas hal itu kalo gua nggak. Udah banyak kesempatan yang gua kasih ke dia, tapi gua rasa hasilnya semua akan nihil. Sebelum dia menyadari semua hal itu. 

 Perasaan gue udh beberapa kali nulis di blog ini dan bilang i wanna move tp ga bisa bisa zzzz, mungkin karena emang gua cinta banget sama dia. Tapi sepertinya sekarang ini gua bener bener mulai mencoba membenci dia, dengan cara apa? Dengan sedikit demi sedikit sadar bahwa ada bagian dari dirinya iti harus gue benci, dan sepertinya semua itu sudah mulai berjalan. Gua udah mulai males denger semua omongan yang penuh kebohongan dan kesombongan, mulai males kalo ngeliat tingkahnya yg sudah sangat berlebihan yg menurut gua cowo gak pantes kaya gitu. Tapiiii coba deh di lihat dari sisi lain, hal tersebut bisa menjadikan dirinya mungkin lebih baik, mungkin bisa lebih terlihat sebagai laki-laki, dan masih banyak lagi mungkin kebaikan yg bisa dia ambil dari semua hal itu. Lalu gue? Apa gue nuntut dia untuk berubah seperti apa yg gua mau?, sorry broooh gue bukan tipikal cewe penuntut. Dia punya hak atas itu semua, trs kalo ditanya balik knp gue benci atau malea ngeliatnya?, yaa ituu hak gue juga utk menilai orang lain,yg penting gua gak menprofokasi orang-orang untuk ikutan gua buat benci sama dia. 

Terus knapa gua pikirin? Ya karena gua sayang dia gua mau yg baik - baik buat dia. Tapi setelah gua pikir pikir lagi gua memang harus benar benar move dari dia. Dan me cari sosok yg bisa lebih banyak mengajarkan gua pada kebaikan yg bisa jd imam gua lah. Mau sampai kapan memang mengharapka orang yg otak dan jalan fikiranya udah abis buat mikirib hura hura foya foya di dunia?. Berat memang membenci dengan memiliki rasa cinta yang maha dahsyat. Tapi gua yakin insyallah gua bisa. 

" Bye dear. Sampai ketemu lagi dengan rasa cintaku jikalau nemang Tuhan menakdirkan kita bersama. Aku harap itu, tp aku lebih berharap kamu kembali pada dirimu yg dulu untuk dirimu sendiri dan keluargamu."

No comments: