Wednesday, June 13, 2012

naksir naksiran patah hati beneran

Huwaw....

Mungkin dari judul udah ketawan ahaha.. mungkin ini cerita terbodoh yang pernah gua lakuin, selain-gue-susah-moveon-kek kmaren ahahaha... tapi ini beneran terjadi.

Jadi gini ceritanya...

Awalnya gue naksir cowo buat lucu - lucuan, dan emang dia lucu banget ahahah. Eehhhh waktu berjalan gue sama dia semakin deket, dan bahhh dia itu dahsyaaat baiiik banget malah buat gue kebangetan baiknya. Oke gue masih mikir gak boleh naksir beneran kan cuma lucu - lucuan.

Tapiiiiii seminggu berlalu, dan gue merasa dia mengetuk pintu hati gua yang lama tak terjamah *tsahh* gue makin merasa ada hal yg lain, gue gak mau ambil pusing, gak mau patah hati lagi (ceritanya). Sampai akhirnyaaaa gue curhat sm sahabat gue bena. yak bena itu orang yang berpikir lebih pake logika setelah gue ceritain semua a-z bena bilang ada indikasi dia suka sama gua. hmhh gua mikir lagi apa iya???? karena gue sedang mulai mematikan rasa yg ada. Sampai akhirnya gue mulai buka hati dan "jatuhlah" gue. Gue tipikal orang yang kalo sayang pake banget. Tagline gue aja " love me and i love you more" org yang baik sm gue akan gue baikin lagi lebih dari kebaikan yg dikasih ke gue, apalagi cinta?. Ya gitulahh  karena dia gua mampuuu buat move on dari cinta lama gue.

Tapi yaaa pada akhirnya gua harus patah hati beneran. karena gue bukan yang terpilih. tapi dari semua itu gua berterimakasih karena dia udah bantu gue buat ngelewatin masa - masa sulit gua sama dia-yang-sulit-buat-di move on-in.

sempet nangis tadi tapi gue sadar lah itu salah gue sendiri knapa memilih menjatuhkan hati kedia yang belum tentu suka juga sama gue, kalo kata si ceceh opi tuh gini, oh iya ceh opi itu juga salah satu orang yang gue curhatin soal dia, yang tau keadaan dia kek gimana, nahh kata si ceceh begini :

(ini contoh suara hati dia yang diperanin ceceh, biar gua sadar gitu katanya)

"emang gua ngasih harapan apaan?"
[16:31:12] novianti ariadi: "emang gua pernah janjiin apa?"
[16:31:32] novianti ariadi: "emang gua pernah bilang kalo gua suka samalu? mau jadi pacarlu?"
[16:31:43] novianti ariadi: "emang salah gua kalo lu suka sama gua?"
[16:32:08] novianti ariadi: "emang salah gua juga kalo trus lu patah hati gara2 gua ga ada perasaan apa2 samalu?"
[16:32:49] novianti ariadi: "emang gua maksud bikin lu berharap? yakin nih bukan lu yg ge-er sendiri?"
[16:33:41] novianti ariadi: "emang kalo lu suka ma gua, sayang ma gua, cinta ma gua.. gua mesti suka juga amalu? sayang juga? cinta juga?"
 *jleb gak luh bacanya* tapi yaa bener jugaaa, dia yang udah ngasih rambu2 ke gue biar gue gak maju, tapi tetep aja gue bandel dan maju terus hasilnya yaa begini, lagi lagi patah hati.


intinya cinta itu penuh resiko
[16:36:16] novianti ariadi: siap jatuh cinta ya harus siap patah hati
[16:36:34] novianti ariadi: nah biar ga patah hati mulu mesti pinter2 baca kondisi..
[16:36:45] novianti ariadi: u've been warned, my dear
[16:37:22] novianti ariadi: kalau aja kamu berhenti ketika kita tunjukin rambu2nya, mungkin ga kecemplung jurang di depan
[16:38:19] novianti ariadi: tapi yah gitu.. mata ma kupingnya ketutup ilusi.. jadi weeehh....
-nyem plung-

Ahahaha antara mau nangis sama ketawa gue, bodoh banget sumpah jadi orang, salah milih muluuu dan selalu gak mau denger nasihat orang, cuma mikir kata hatinya sendiri.

[16:39:21] novianti ariadi: skrg yg memperingati kamu dulu yg giliran bilang "au ah (gua bilang juga apa!)"

Makan tuh vie!!

Silahkan teman menertawakan kebodohan saya, insyallah setelah ini gak mau dah nyungsep lagi di jurang yang sama, sakit cuuy sakit banget ahahhaha.

naksir naksiran ehhh patah hatinya beneran.
pikah... pikah... *selftoyor*


PS: Buat orangnya yang baca tulisan ini, piss yak.. jadi gini sebenernya perasaan gua, malu gua sebenrnya tapi lucu aja gitu kalo di jadiin cerita kek gini ahahahha... toss dulu ahh kita kan masih temen, gossip kita aja masih hangat :p







Published with Blogger-droid v2.0.4

1 comment:

Anonymous said...

Makanya lain kali pastiin dulu kalo yang bersangkutan emang punya rasa yang sama, ;) tapi ga ada salahnya di coba sih, heheehe klo ga ditnyain kan ga tau ya ga?