Tuesday, February 26, 2013

Kriteria Pasangan ??

Hmhhh...

Tiba - tiba aja gitu gue kepikiran buat nulis ini. Tadi pas makan siang sempet ngobrol dikit - dikit sama ka della soal kriteria pasangan. Ternyata orang ada yang bener - bener mau pacaran hanya dengan orang yang sesuai dengan kriteria yang dia mau, mungkin kalo secara sifat itu wajar ya, tapi kalo secara fisik keknya itu terlalu deh. Menurut gue yaa.. Tapi ya terserah sih, itu mah pribadi orang juga, dia mau kek apa juga yaa bodo amat, mungkin itu hal yang baik buat dia :). 

Ngomong - ngomong soal kriteria, setiap orang pasti punya deh, maunya punya pacar atau suami yang kek apa. Terus gue pernah nanya sama temen kantor gue, mba Lusi soal kriteria pasangan dia dulu itu apa dan apakah dia ngedapetin itu semua?. Jawaban dia nggak semua kriteria yang dia inginkan ada di suaminya, mungkin kalo di presentasiin sekitar 60% yang sesuai dengan kriterianya, sisanya tidak. Tapi kehidupan pernikahannya bahagia aja tuh. Katanya gitu. 

Karena memang, sebenernya dari kebahagiaan dalam suatu hubungan itu bukan karena kita ketemu atau berhubungan dengan orang yang 100% kita banget, tapi karena ketulusan kita menerima segala kekurangan sipasangan. Kalo hasil diskusi panjang gue sama Mafril, Pasangan itu kayak puzzle. Mereka itu yang melengkapi bagian - bagian dari kehidupan kita yang kosong.

Mungkin gampangnya gini ya, kalo kita kebanyakan persamaannya sama pasangan malah bisa jadi bertolak belakang. Kek magnet aja, harus besebrangan biar klop, dan mungkin atau kek puzzle, pasangan itu yang melengkapi bagian - bagian yang kosong biar jadi gambar yang bagus.

Gue punya kriteria buat pasangan, tapi gue mikir lagi, orang - orang yang nggak punya kriteria yang gue mau juga berhak buat ngedapetin cinta dan kasih sayang dari gue. Kita nggak pernah tau kan, siapa tau kita bisa lebih bahagia sama dia? :D

Jadi masih mau kekeuh sama kriteria pasangan yg lo itu pik? *selftalking* :D

No comments: