Monday, February 25, 2013

Akankah Khayalan itu Menjadi Nyata ?

HUUUWHAAAAAAAAAAAAAAAAAAT....!!!!



Iya maap gue terlalu kaget.
Kaget karena nama - nama orang yang ada di dalam khayalan gue itu tau - tau ada di dunia nyata. Iya sih memang nggak ada yang nggak mungkin untuk sebuah nama. Tapiiii orang - orang yang punya nama - nama itu gue kenal. 

Oh iya, gue punya dunia khayalan, gue rasa kalian juga punya. Dunia khayalan gue gak jauh kok dari Happy Ending Story :D, yang mana tokoh pangerannya itu bernama (disensor) karena nanti ketawan itu siapa :D. Nah kenapa gue pake nama itu, karena gue pikir gue sejauh ini belum kenal sama orang dengan nama itu dan keknya juga One in million banget nama itu. Nama nama khas Jawa deh. Yaa karena gue pecinta Pria Jawa. Pria Jawa itu... ahhh gitu dah hahahha.

Bedanya, kalo di khayalan nama itu hanya untuk satu tokoh. Peran utama yang memiliki sosok badan tegap gagah, sedikit botak, berkacamata, nggak putih, hitam tapi nggak banget. Senyumnya itu bikin orang - orang pada diabet saking manisnya. Pembawaannya tenang dan humoris. Sampe orang - orang betah disampingnya dia. 

Nahhh kalo di nyata nama itu terbagi menjadi 2 orang. Orang yang 1 gue udah mengenal lebih dalam, dan yaaaaaaaaak hampir kriteria yang ada di tokoh khayalan gue itu ada yang sama dengan si nyata 1 ini. Dia punya senyum itu, gue sendiri aja gregetan kalo ngeliat dia senyum, sampe pernah gue celetukin "Jangan senyum!!" saking gue gregetannya dan dia cuma bilang "Jangan Ketawa!!" hahahha. Dia juga hitam dan dia tinggi, hanya saja tidak berkacamata. Pembawaannya nggak santai kearah cuek dan humoris. Yaa sekitar 70% mendekatilah. PERFECTO banget tokoh khayalan gue muncul di dunia nyata. Sayangnya, He is single and not available pffft.

Kalo si nyata 2 ini, gue belum kenal banyak sih. Gue cuma pernah sedikit berinteraksi sama dia, dia humoris dan ahh kaget banget deh gue pas tau namanya dia itu yaa itu. Nama yang sangat sulit di temukan. Jadi makin penasaran. Hahahhaha

Dan gue baru sadar loh pas lagi nulis ini pas playlist gue muter lagu Gigi yang Terbang :D. Ini kebetulan atau???? hmhhhh

Ahh akankah khayalan itu menjadi nyata....
YOU WISH PIK!! hahaha

Udah ah musti kudu bangun dari mimpi panjang nih hahha.
See yaa ...

No comments: