Sunday, December 9, 2012

Obrolan Kereta

Pagi ini gue naik kereta abis piknik ceritanya kemaren di Kebun Raya Bogor, cerita lengkap bakal gue posting nyusul di lapak sebelah hahaha.

Di kereta pagi itu ada scene dimana gue dan ka Yana saling curcol dengan kisah cerita cinta yg nyaris sama. Intinya kita korban Cinta Lama Belom Kelar, hahahaha.

Dari curcolan pagi itu tiba2 terucap kata2 ini: "Move on itu susah, tapi bukan berartj menutup diri. Sekarang saat ya buka hati dan men-screening"

Beuuh itu efek perut laper kali yak gue bisa ngomong kek gitu, biasanya kan gue ngomongnya bakal mau nutup hati sampai datang saatnya hati ini mau di buka #tsaaah.

Dan sampai mlm ini gue gak habis pikir sama kata2 obrolan di kereta td pagi hahahaha.

2 comments:

ridhomukti said...

emang obrolan lengkapnya apaan pik? :))
mau tau banget nih :))

Vieka Septilegia said...

panjang del, susah diungkapkan dengan kata- kata :))