Friday, October 19, 2012

Ada namun Tiada

Big Sigh...



Lagi merasa sedih yang teramat. Ketika kehilangan orang yang udah lo anggap jadi kakak sendiri, yang lo anggap bisa ngertiin lo bakal jadi sahabat selamanya. punya waktu cukup panjang buat bener - bener ngeyakinin diri kalo dia udah benci banget sama gue, yang jadinya berdampak gue seperti tidak ada dihadapannya padahal gue ada. yasudahlah ya belajar menerima pik !!

Kalo kata temen gue, "everybody changes" dan bisa saja perubahannya itu menuju arah kebaikan, buat dirinya sendiri, lingkungan atau orang lain. Kalo dipikir iya juga sih. Cuma mungkin guenya masih sedih bin kaget aja kali yak, blm bisa nerima keadaan kek begini :mewek

Gak cuma itu, gue pun merasa gue itu gak pernah "nampak" dimata mereka. Walau disitu ada gua tapi gue gak merasa gua ada diantara mereka. Entah karena pikiran gue yang melayang, yang membuat gue menjadi terlihat careless atau apa memang perasaan gue bener gue memang dianggap "tidak ada" didalam keberadaan gue itu??

Gue gak pernah bisa ngerti akan hal itu. 

No comments: