Monday, February 6, 2012

#KelasMalem

Hai Readers....

Setelah sekian lama gua mati suri di dunia perblog-an akhirnya gua nulis lagi hahha, gak tau nih rasanya males banget nulis blog hihiihi. oh iya kenapa judulnya #KelasMalem??, karena eh karena gua cuma mau nulis yang ringan - ringan aja sih hehhe. 

Apa itu #KelasMalem ??, jadi #KelasMalem itu adalah semacam ruang diskusi umum di twitter yang gua lakuin sama temen - temen gua, awalnya sih cuma iseng - isengan buat ngebahas suatu permasalahan umum, ehh jadi keterusan deh hampir tiap hari dan dengan tema yang berbeda tentunya. Nih buat readers yang mau tau apasih silahkan intip #kelasmalem tapi kadang kita juga ngebahas hal -hal tolol hehhe. 

Tema apa aja yang pernah ada di #KelasMalem?? udah lumayan banyak, yang gue inget tuh tentang "One Night Stand or Forever" (lupa yg bener gimana judulnya tapi intinya soal itu dah tuh hahha) , "Poliandri" yang ujung - ujungnya ngebahas poligami, nikah siri dan kawin kontrak, trus ngebahas "Long Distance Relationship", "Cewek Nembak duluan", "Mendem Perasaan atau Katakan" dan lupaa masih banyak lagi.

Tema - tema tersebut tuh dibahas secara umum kadang suka gak dapet intinya hahha soale suka ngalor ngidul, tapi tetep seru, seru banget suka ngakak sendiri kalo baca TL anak - anak yang ikut kelas malem, dan bahkan saking banyaknya yang di mention dan juga karena di tuiter cuma bisa 160 karakter makanya kita - kita yang ikut #kelasmalem suka no mention dan ngasih hastag #kelasmalem walau kadang lupa ngasih hastag  haahhha...

Nah buat kalian - kalian yang mau ikutan seru-seruannya, monggo ikutan kelas malem, dijamin seru bikin malem - malem lo pada berasa beda hahha. soale kadang kalo temanya kita banget tuh bikin kita galau trus akhirnya cuma mantau aja, trus kalo temanya itu kasusnya temen kita yang ada di ceng-cengin, pkoke seru lah hahha... soooo selamat bergabung di #KelasMalem

No comments: