Monday, February 20, 2012

B A N D U N G

#Selamat Pagi Banduuuuung!!!! Tiris euy :D

Ini hari ketika gua di Bandung sejak sabtu lalu. ada apa gua ke Bandung?? ada otak yang minta diajak refreshing dari sumpeknya orang - orang yang ada di Jakarta, terutama dari kemuakan gua sama topeng - topeng yang bertebaran disekitar gua. 

13.30WIB dihari sabtu gua cabut langsung dari kampus, jam 10 pagi packing ngasal setelah baru bisa memejamkan mata selama 3 jam karena tugas kuliah. Jum'at malem itu sambil belajar sambil pula meneteskan air mata, kenapa? karena gua merasa gagal jadi temen yang baik buat orang - orang di sekeliling gua, buktinya ada orang yang sangat tega ke gua dengan seperti melupakan keindahan saat bersama dulu, memperlakukan gua layaknya orang yang sama sekali dia tidak kenal. It's hurt for me, really it's killing me. Dan kenapa gua selalu gak bisa melepaskan semua itu? seharusnya gua gak tau semua cerita itu, tapi Tuhan berkata lain, ada aja cara Tuhan buat ngasih tau gua atas kejanggalan - kejanggalan itu. Sedang merasa galau seperti itu, malam itu gua juga dapet kabar kalo temen - temen gua yang di Bandung semua jalan ke Batu Karas. Oke PERFECT semakin galau. dan yak akhirnya modal nekat dan modal beberapa kata dari mereka gua jalan juga ke Bandung. 15 menit cukup buat gua ngerjain soal UAS Kreatif Periklanan, sehingga 14.00 gua udah bisa dibawa supir travel ke Bandung.

Sore sekitar jam 5an sampelah gua di Bandung, alhamdulilah masih sisa satu temen gua di Bandung. Mba Ami. dia setia banget nemenin gua jalan - jalan, dan akhirnya punya waktu buat curcol bersama. Makan mie ayam ceker dan dibawain beberapa duren yang rasanya mantap itu sudah cukup rasanya buat ngilangin beberapa persen dari kegalauan gua jumat malam itu. Ditambah hangatnya canda tawa dan cerita - cerita yang udah lama gua atau mba Ami setor itu bikin senyum gua terangkat lagi dan berfikir, gak ada "mereka" gua udah bahagia :). Dari gazibu kita berangkat ke Ciwalk. yak gak jauh dari gazibu gua ngeliat tempat makan sushi, and yes i'm addicted to sushi :D, udah di godain mba Ami, "turun nggak? hayo kalo mau sushi mah?" , dengan sedikit ragu dan mikir gua bilang "nggak deh mba", dan oke kita pun melanjutkan perjalanan, ngesot menuju Ciwalk. Ternyata angkotnya gak lewatdepan Ciwalk, alhasil gua jalan kaki lumayan jauh sampe ke Ciwalk. Muterin ciwalk ampe bego dan akhirnya satu kalimat keluardari mulut gua, "mba yuk ke sushi yang tadi" , eaaaaa dan memang mba ami baik banget dah, gua ditemanin sama dia buat balik lagi kesana. Sampe sana HONESTLY, menu sushinya ABIS. yak sakit gak dada lo dengernya??? hahhah sumpah kesel banget dan nyesel bangetttt sama hal itu, kenapa gua gak turun aja tadi???  mba Ami mah ketawa - ketawa aja, dia mesen ramen dan gua? air putih saja cukup, dan cukup puas ngakak nge-godain mas - mas pelayannya, hahhaha gila emang udah otak gua.

Sampe jam 10an akhirnya kita berpisah, mba Ami pulang dan gua?? gua cabut kerumah mbah yang ada di daerah cicaheum. Hp ngadak - ngadak pulsanya tak dapat digunakan untuk menelpon, sh*t pulsa masih ada 3ribuan padahal, dan SMS gada yg dibales. akhirnya turunlah gua di terminal cicaheum. Oke modal nekat buat nyari jalan yang sama sekali gua lupa.

---bersambung---

No comments: