Wednesday, November 23, 2011

Bandung Dan Kenyataan

"Ke Jakarta aku kan kembali, walaupun apa yang kan terjadi..."
5 hari mencoba menghilang dan pergi jauh dari Jakarta (Yah walaupun jauhnya cuma sebatas Bandung, gara - gara gak boleh kemana sama orang - orang disana). nggak cuma menghilang dari kota tapi dari peredaran dunia maya, me-nonaktipkan BB beserta fitur-fiturya dan ganti nomer yang tau hanya orang - orang terpilih saja, ternyata bisa membuat hidup lebih tenang, adem, ayem. dan faktanya gue bisa tanpa BB!! (yang pada akhirnya bb gue rusak gara2 ketindihan eror jadinya. nasip nasip).

Maksud dari semua itu adalah gue menghindari KENYATAAN HIDUP!. yak gue PENGECUT gak berani buat jalanin semua itu. Kenyataan yang bagaimana? yaa yang begitu dah. susah buat di jelasin dengan kata - kata. tapi ya selama gue menghindar tetep aja kepikiran tetep aja bikin gue nangis, ahhh cengeng nya, yaa itulah yang bisa gue tunjukan kalo gue tuh perempuan. Tapi setelah pergi selama 5 hari itu kenyataannya gue masih takut tuh buat ngadepin besok. ngadepin kenyataan bahwa saya sekrang benar - benar sendiri.
ini adalah bentuk dari rasa ketidak syukuran gue selama ini sama Alloh. di tampar gue men sama Alloh, azab ini tuh azab *namparnamparsendiri*. Tapi gara - gara kejadian beruntun ini gue sadar, bahwa gue udah terlalu jauh sama Alloh, dan Dia cemburu, makanya satu - satu diambil, biar gue sadar ada sang-MAHA segalanya yang seharusnya gue CINTAI berlebih, bukan dia dan kamu. Kalo baca postingan sebelumnya It's hard to say goodbye yaa disaat gue masih tertatih buat say goodbye, dia udah duluan say goodbye, yang pada akhirnya gue TERPAKSA buat ikhlasin kepergian dia *nahanairmatasambilnelenludah*.

Udah ah gak mau bahas itu lagi. ini kegiatan gue selama 5 hari di Bandung.

Maen sama bocah - bocah kecil ini, dan Gathan itu ngikutin kemanaaa gue pergi.. "teteh rek kamana?,teteh ade ikut!, teteh hayu main mobil, teteh jangan pulang?!" 
Teteh cantik sama Aa Gathan

Selai itu gue juga muter - muterin Bandung kaya orang bego tapi seru hahhaha. 
Muter2in Bandung ujung2nya makan Sushi

Yaaak setelah puas dua hari di Cicaheum, akhirnya hari senin gue pindah ke Banjaran, banjaran itu sekitaran Bandung Selatan, perjalanan panjang dari Cicaheum nepi ka Banjaran. sampe di Banjaran ternyata rumah kakek gue itu ada di kaki gunung, beuhhh viewnya mantap, hamparan sawah itu sejauh mata memandang, seruuuuuu!!!!. yaa kerjaan gue selama 2 hari yaa ke gunung dan ngeliatin yang pada lagi panen padi. no pict karena gak bawa kamera dan bb entah dimana hihihihi. Pokoknya mah seru.

Ini bukan sekedar pelaria karena kegalauan, tapi ini juga pelarian tapi tetep menyambung tali silaturahmi. yang tadinya gue gak tau sodara gue mana aja yang dibandung gue jadi tau. parahnya saking ga kenalnya gue sampe hampir naksir orang yang tau - taunya adalah om gue sendiri... ahhhhhhhh
Ateu Veni, me and Aa Ilham

Saya lebih mencintai perjalanan itu daripada tujuannya.

No comments: