Wednesday, April 17, 2013

Terbunuh oleh lagu ...

Hahahha, iyak gue lagi "terbunuh" sama lagu - lagu cinta yang mendayu - dayu ituuu. Giling!! gue dibawa ke ruang waktu yang lain sama lagu - lagu itu buat masuk ke masa - masa suka - duka gue sama dia-yang-terakhir-pernah-singgah-dihati *sigh*.


" Suratku ituu, bingkisan luka dihati, jangan kau hempas, meski tak ingin kau sentuhhhh ...."
Hedi Yunus - Suratku



" ... Ku disini, sepertinya masih berharap, meski tak mungkin ku menunjukannya, kenyataannya, membuatku sedikit gila!"
Maliq n'dessential - Terlalu



" Bila memang ku yang harus mengerti, bilaku bukan yang ingin kau miliki, salahkah kah ku bila, kau yang ada dihatikuuu ..."
Maliq n'dessential - Untitled

Sebenernya masih banyak, tapi udah ah segini aja, ini juga random banget kenapa tiba - tiba gue nulis ginian, padahal gue lagi dikejar dateline buat proposal *sigh*. Lagu - lagu ini mampu 'membunuh' gue sampe gue 'mati' tak dapat berkata - kata dan akhirnya nangis lagiii. Udah setaun oyyy susah bener ngelupainnya pffft. Udah ah, udah maghrib. see yaa ...

Eh iya sekali lagi gue mau bilang kalau : " MOVE ON IS NEVER ENDING STORIES" #Sekian

No comments: