Sunday, April 17, 2011

Songs For You.....

Dear someone who always running in my mind...

Ini adalah kumpulan beberapa lirik lagu yang menggambarkan perasaan gue sama lo.

" Sesungguhnya ku berpura - pura,
relakan kau pilih cinta yang kau mau
Aku mengaku bisa......
tapi hati tak bisa........" Tangga - Utuh

"Seribu kali ku coba menghindari
seribu kali ku coba tak kembali
namun langkah ku menjadi kian pasti
menatap bayang mu menjadi kian semu.." Pia (Utopia) - Lentera Cinta

Aku tak pernah jadi pilihan terbaik
Mungkin aku sebaiknya bangun dari tidurku
Dan bawa pergi mimpiku berlalu

Kutinggal pesan untukmu
Ku tak punya banyak waktu 
Mungkin di lain waktu
Kau ada waktu untuk dengar aku
Sekarang waktunya ku pergi Aditya Sofyan - Memilihmu

And I hate how much I love you boy (yeah…)
I can’t stand how much I need you (I need you…)
And I hate how much I love you boy (oh whoa..)
But I just can’t let you go
And I hate that I love you so (oh..)" Rihanna - Hate That I love You

Just gonna stand there
And watch me burn
But that's alright
Because I like

Udah ahh segitu aja, cape abisan banyak banget... hahha....

oh iya ini gue lagi di kostan, tapi pada sibuk masing2... yang tidurlah yang mandi lah... yaudah saya nyusul yang tidur deh...
Happy wiken folks..

NonaVieka pamit!!
Bye Folks... *kiss*

2 comments:

Just Adek said...

Haii Cantik, aku udah memfollow blogmu yang lucu ini.. ajariin donk hehehhehe :)
mari menulis, menulislah yang banyak karena menulis membuat kita bahagia :)

Vieka Septilegia said...

hai kakanya.. tks yaa... hehhe ajarin apanya nih?? yuu mari nulis.. hehhehe