Tuesday, February 22, 2011

Ask or Kept Wondering!!

Hii Readers...

OMG, for this week i in the bad condition, unhealthy exactly. Perfect!! tabungan gue ludess cuma buat berobat aja, but alhamdulillah ada insurance dari kantor ayah, thanks god thanks dad. and i wanna say sorry buat orang- orang kantor saya, saya jadi lebih sering gak masuk nih, gara - gara sakit gue ini yang berturut - turut datengnya, dan sekarang saya pun masih dalam keadaan yg sama, unhealthy!!


*sigh*, and i'm now in the bad position, really i hate this position, i have one big question for someone who i love, it's all not about our love but it's about his life.Mungkin kalian pada, "ishh ngapain sih gue mikirin banget, hidup - hidup dia, ngapa lo yang ambil pusing", iyalahhhh he is my love, gue mau ngelindungin dia doong dari segala mara bahaya *unyuuuunyuuu* hahahha. If i ask something about that (my big question) i can't imagine dia bakal kaya apa, dan pasti dia bakal nanya sama gue sambil marah "EH KNAPA LO BISA MIKIR KAYA GITU SIH??!!MAKSUD LO???!! " huaaaaaaa  gue ga bisa bayangiin aja, trus nti gue ga bisa sama-sama dia lagii , tapiiiiiiiiii kalo gue ga tanya sama dia soal itu gue akan terus di hantui pertanyaan - pertanyaan itu!! dan jadinya malah su'udzhon, nahlooo bingung kan lo bacanya??!! gue juga bingung hahahahhah!!! lalu gue harus apa???????? , ahh ane binguuuung!!!, dan ini lagu yang cocok buat ane... Aku Harus Jujur - Kerispatih


"Tak bisa lagi mencintaimu, dengan sisi lain mu
aku tak sanggup menjadi biasa, aku tak sanggup...
Tak ada satupun yang mungkin bisa
TERIMA KAU SEPERTI AKU....
mohon jangan salahkan aku lagi
ini aku, yang sebenarnya"


And i always ask god, why him??,  really i dont belive it if all is true, maybe i will hurt karena gue ga bisa dapetin dia, tapi gue lebih sakit karna ALASAN ITU dia ninggalin  gue... oh ya allah  *sigh* tapi gue harus ambil sikap!! semoga gue bisa MENJADI BIASA untuk dirinya...

dan ini sebagai lagu penutup blog saya... Mika - Happy Ending 


"This is the way you left me,
I'm not pretending.
No hope, no love, no glory,
No Happy Ending.
This is the way that we love,
Like it's forever.
Then live the rest of our life,
But not together."

Udah ah, markitid *sroooooot* *ngelap ingus*
NonaVieka Pamit
Bye Folks 

1 comment:

Anonymous said...

hey kamu yang bernama nona vieka. yang maksa2 gue buat komen di blognya, katanya komen apa aja boleh kan ? trus mau komen apa deh , gue juga bingung.katanya yang penting komen.tar kalo ga komen twitter gue di-unfollow sama dia.gapapa juga si ga difollow.yaa daripada tulisan gue makin kaco mendingan kita akhiri sampai disini saja uwowoo *ceritanya nyanyi*.
nana's signing off <--belagak penyiar.
bublle eh maaf bubbyee..
ciumhangatmesrabasahdari saya